Artis Indonesia yang Lakukan Social Distancing di Luar Negeri

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 31 Mar 2020, 06:53 WIB
Aktris cantik Maudy Ayunda tengah menempun pendidikan jenjang S2 di Stanford University di California, Amerika Serikat. Sempat berencana pulang ke Indonesia, namun terpaksa dibatalkan karena adanya pandemic virus corona ini. (Instagram/maudyayunda)
Sejak menikah dengan laki-laki asal Malaysia bernama Nik Ibrahim, Whulandary Herman memang menetap di Kuala Lumpur. Menjadi salah satu negara di Asia yang terinfeksi Corona, di sana pun diterapkan juga sistem lockdown. (Instagram/whulandary)
Carissa Puteri bersama suami dan buah hatinya memang tinggal di Melbourne, Australia. Harus berada di rumah saja, Carissa pun menikmatinya dengan piknik di halaman rumah mereka bersama dua buah hatinya. (Instagram/carissaputeri)
Angie Virgin pun kini tengah berada di Inggris bersama keluarganya. Ia menceritakan tentang kondisi di sana yang menerapkan lockdown. Sama seperti Indonesia, awalnya hanya menerapkan social distancing hingga akhirnya memberlakukan lockdown. (Instagram/angie_virgin)
Sejak menikah, Pica Priscilla memang mengikuti suaminya untuk menetap di Amerika Serikat. Lewat unggahan di Instagram, Pica menjelaskan sudah 10 hari berada di rumah dan ia menyibukkan diri untuk memasak di dapur. (Instagram/picapriscilla)
Beberapa hari lalu, Ach Septriasa memang melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Sydney, tempat tinggalnya bersama suami dan buah hati. Sejak itu, ia pun diharuskan mengisolasi diri selama 14 hari. (Instagram/septriasaacha)
Baru saja dikaruniai anak pertama, Acha Sinaga memang kini menetap di Australia. Ia sempat khawatir dengan penyebarang virus corona di negara yang disinggahinya sekarang ini. (Instagram/achasinaga)