Ingin Nikah Tahun Ini, Sule Ungkap Calon Istrinya Berhijab Asal Bandung

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 31 Mar 2020, 11:00 WIB
Yang terbaru, Sule mengaku akan melepas masa dudanya pada tahun ini. Hal itu, dikatakan Sule dalam perbincangannya dengan Ashanty, Anang Hermansyah dan Aurel. (Youtube/The Hermansyah A6)
Dalam perbincangan yang diunggah di The Hermansyah A6 itu, Sule menceritakan kisah cintanya dengan Lina hingga rencananya akan segera menikah. (Youtube/Putri Delina)
"RAHASIA SULE YANG BELUM TERUNGKAP, CALON ISTRINYA TERNYATA..." judul video yang diunggah sejak 29 Maret 2020. (Youtube/The Hermansyah A6)
Dalam tayangan tersebut, Sule pertama kalinya menceritakan sosok perempuan yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak. Ia juga menjelaskan, bahwa perempuan yang sekarang merintis usaha itu selisih usia 14 tahun lebih muda. (Instagram/ferdinan_sule)
"Enggak waktu dekat lah, tapi tahun ini lah," kata Sule menjawab pertanyaan dari Aurel sambil tertawa. (Instagram/ferdinan_sule)
Sule tidak menjawab pasti sejak kapan menjalin hubungan dengan perempuan yang kini berusia 29 tahun tersebut. Ia hanya menjelaskan, bahwa perempuan tersebut berhijab, dan bukan dari kalangan publik pigure. (Youtube/Putri Delina)
Masih dalam tayangan tersebut, Sule mengaku perempuan yang juga dari Bandung berharap menikah saat usianya 29. "Dia maunya nikah di umur 29. Maunya tahun ini dia, tapi nanti lihat dulu anak-anak," kata Sule yang mengaku anak-anaknya belum mengenal lebih dekat. (Instagram/ferdinan_sule)

Tag Terkait