Dampak dari Corona, Ini Musisi Indonesia yang Batal Manggung

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 31 Mar 2020, 12:00 WIB
Selanjutnya ada Judika yang juga harus membatalkan konser-konser yang sudah terjadwal. Sebanyak 18 acara terpaksa harus dibatalkan atau ditunda. Meski begitu, menurut Judika kesehatan adalah yang paling terpenting. (Instagram/jud1ka)
Hal ini juga terjadi pada musisi Afgansyah Reza. Ia mengakui hingga April 2020 jadwal manggungnya kosong. Selain kegiatan bernyanyi, Afgan juga membatalkan acara lainnya untuk menerapkan social distancing. (Instagram/afgansyah.reza)
Berikutnya ada Kunto Aji yang harusnya tampil esok hari Rabu (1/4/2020) di Konser April Pop di The Pallas Jakarta. Namun sangat disayangkan harus dibatalkan karena adanya pandemi virus corona ini. (Instagram/kuntoajiw)
Yuni Shara juga mengakui kalau dirinya harus membatalkan segala pekerjaan bernyanyinya. Semua pekerjaan dibatalkan karena adanya wabah Covid-19. Yuni sangat mengikuti aturan pemerintah untuk social distancing. (Instagram/yunishara36)
Maliq & D’essentials juga membatalkan segala jadwal yang sudah tersusun. Salah satunya konser April Pop bersama Kunto Aji yang akan digelar esok hari, Rabu (1/4/2020) di The Pallas, Jakarta. (Instagram/maliqmusic)
Efek Rumah Kaca, lewat akun Instagramnya juga telah membatalkan jadwal manggungnya beberapa waktu lalu. Mereka meminta maaf karena membatalkan karena tujuannya mengikuti pemerintah soal social distancing. (Instagram/sebelahmataerk)
Demi memutus rantai penyebaran virus corona, Rian D’Masiv juga menceritakan tentang beberapa jadwal manggung grup bandnya yang terpaksa dibatalkan. (Instagram/dmasivbandofficial)