Dulu Cuek dan Pemalu, Lyodra Ginting Kini Selalu Jaga Penampilan dan Lebih Percaya Diri

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 31 Mar 2020, 17:38 WIB
Perempuan yang sebelumnya lebih cuek itu, kini sangat memperhatikan penampilannya. Demi selalu tampil cantik dan rapi, ia juga mulai membiasakan diri dengan makeup. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Aku tuh anaknya cuek banget, males banget make up, tapi selama karantina dan begitu keluar kan banyak disorot, jadi harus mulai bisa make up, tampil rapi dan cantik," kata Lyodra ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini dilansir dari Kapanlagi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tidak hanya memperhatikan penampilannya, perempuan asal Medan itu juga perlahan menghilangkan sifat pemalu. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Sekarang juga harus lebih pede (percaya diri) karena aku dulu pemalu," lanjut remaja 16 tahun ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Untuk mewujudkan impiannya, setelah sukses menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat tersebut, pemilik nama lengkap Lyodra Margaretha Ginting itu juga pindah ke Ibu Kota. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Aku mau menetap di Jakarta untuk mempermudah segala sesuatunya. Keluarga tidak apa-apa karena lepas dari Idol ini perjuangan baru dimulai. Kita harus benar-benar berjuang dan mengorbankan, sambil tetap berdoa," ujarnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tidak hanya mengejar karier sebagai penyanyi, Lyodra juga mengumpulkan uang untuk biaya sekolah, beli mobil dan rumah. (Bambang E Ros/Fimela.com)