17 Tahun Nikah, Indra Brasco Masih Ada Rasa Deg-degan Lihat Mona Ratuliu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Apr 2020, 11:00 WIB
"Bahkan, kalau gue pulang dari kantor gitu ya, mau ketemu sama dia tuh rasa deg-degannya masih ada," ujar Indra Brasco saat menghadiri acara di salah satu televisi swasta beberapa hari lalu. (Instagram/monaratuliu)
Pasangan suami istri itu juga menceritakan kebiasaannya yang hingga kini masih terus dilakukan. Salah satu diantaranya saat akan tidur, selalu berpegangan tangan. (Instagram/monaratuliu)
"Ini salah satu yang kita banggakan, jujur aja. Kita pacaran 5 tahun, kita married udah 17 tahun. Kita mau tidur aja masih pegangan tangan," ungkap Indra Brasco. (Instagram/monaratuliu)
"Tadi malam pun kita masih pegangan tangan masih lihat-lihatan, kaya nggak rela kita berpisah cuman untuk merem doang. Itu sampai sekarang terjadi," tambah suami Mona Ratuliu itu. (Instagram/monaratuliu)
Pasangan selebriti ini dikenal harmonis dan tetap terlihat mesra meski pernikahannya telah di jalani belasan tahun. Potret kemesraan dan kompak juga sering dibagikan di akun instagram keduanya. (Instagram/monaratuliu)
Seperti diketahui, pasangan ini menikah sejak 14 September 2002. Dari pernikahannya, sudah dikaruniai tiga orang anak Davina Syafa Felisa (lahir 11 Juni 2003), Barata Rahadian Nezar (lahir 31 Maret 2009), dan Syanala Kania Salsabila (lahir 28 Juni 2012). (Instagram/monaratuliu)
Sekitar delapan tahun kosong, Mona Ratuliu kembali hamil anak keempat. Kini, usia kandungan istri Indra Brasco tersebut sudah tujuh bulan. Dan menurut perkiraan, anak keempatnya berjenis kelamin perempuan. (Instagram/monaratuliu)