Zaskia Adya Mecca Buat Ultah Setingan untuk Anak

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Apr 2020, 06:53 WIB
Istri Hanung Bramantyo itu memutuskan untuk melakukan isolasi diri di rumah yang berada di Yogyakarta. Beberapa potret kegiatan bersama buah hatinya sering dibagikan di akun Instagram. (Instagram/zaskiadyamecca)
Dari anaknya bermain hingga membuat acara setingan ulang tahun untuk anak keempatnya yang sudah berusia dua tahun. (Instagram/zaskiadyamecca)
Beberapa hari lalu, artis yang sekarang fokus mengurus keluarga itu membagikan potret ultah setingannya. Meski hanya sekedar setingan, tapi terlihat begitu bahagia. Keempat anaknya terlihat komplit bersama kedua orang tuanya. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Ini namanya ulang tahun settingan hanya buat konten dan kenangan. Kemarin bday nya, trus mikir suatu saat bhre butuh konten buat sekolah (suka diminta) foto dengan kue ulang tahun malah ga ada hahaha!," tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Makasiiih idenya @rasiti_zee @wikan_prabowo @dianahasli udah bikinin backdrop pagi2 tanpa ku request," tulis zaskiadyamecca. (Instagram/zaskiadyamecca)
Selain membagikan potret ultah setingan anak keduanya, beberapa aktivitas selama dirumah juga sering dibagikan. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Ketika udah hari kesekian #dirumah aja, kreatifitas dengan apa yang ada makin bebas... ku lagi duduk santai di kursi ngeliatin tiba2 sybil beride bikin playground di teras..." tulisnya dalam keterangan foto anaknya bermain. (Instagram/zaskiadyamecca)