Mobil Antik Denny Cagur Dijaga 24 Jam Orang Berpakaian Kerajaan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Apr 2020, 17:38 WIB
Salah satu yang dibagikan di akun instagramnya adalah ia berfoto bersama seorang berpakaian seperti layaknya prajurit kerajaan yang menjaga mobil mini Morris tahun 1961 tersebut. (Instagram/dennycagur)
"Menemani tentara keraton yang menjaga mobil gue 24 jam. Ada yg udah nonton vlog nya?," tulis dennycagur sebagai keterangan foto bersama karyawannya yang menjaga mobil kesayangannya tersebut. (Instagram/raffinagita1717)
Beragam reaksi teman selebriti mengomentari foto yang dibagikan pria kelahiran Bandung 42 tahun silam itu. Salah satunya Raffi Ahmad. (Instagram/dennycagur)
"wahh gw udah liat bini lu marah@ ampunnnnnn," tulis Raffi Ahmad. Dalam potret yang diambil dari Youtube Shanty Denny. Terlihat istrinya marah-marah, sedangkan Denny masih terlihat masih sambil tiduran. (Youtube/Shanty Denny)
Melalui Youtube chanelnya, Denny mengaku istrinya, Shanty sangat marah melihat mobil yang dulunya di rumah Raffi tersebut telah pindah ke garasi rumahnya. Bahkan, sang istri tidak mau melihatnya lagi di garasi rumahnya. (Youtube/Shanty Denny)
Denny menceritakan kronologinya saat istrinya bersama anak-anak pagi-pagi mau berjemur. Lewat garasi melihat mobil ada antik. Shanty lantas menanyakan kepada penjaga yang mengenakan layaknya seragam kerajaan. Oleh penjaga tersebut, di jawab mobilnya Pak Denny. (Youtube/Shanty Denny)
Tidak kuat menahan amarah, Shanty lantas meluapkan amarahnya kepada suaminya yang masih tidur. Denny Cagur sendiri mengaku baru kali ini melihat istrinya begitu marah. “Bini gue ngancamnya gini, lo mau pilih Mami atau mobil? Soalnya, dia setiap melihat mobil kesel,” kata Denny Cagur.