Ajakan Sherina Munaf untuk Melawan Corona

Rizky Mulyani diperbarui 01 Apr 2020, 20:38 WIB
“Agak lebih membutuhkan tenaga mental dan disiplin yang kuat bagi orang-orang yang tidak terbiasa bekerja di rumah untuk memulai hari kerjanya di lingkungan rumah,” tulis Sherina, Selasa (24/3/2020). (Instagram/sherinasinna)
Sekarang ini juga dianjurkan untuk menjaga jarak atau social distancing. Sherina mengatakan di saat-saat seperti membuat kita teringat betapa berharganya bisa berkumpul dengan teman dan keluarga sebelum adanya pandemi ini. (Instagram/sherinasinna)
“Benar-benar teguran keras bahwa kita tidak bisa ekspektasi segala hal akan berjalan sesuai rencana kita. Dan hanya ketika itu kita tersadar, betapa berharganya momen-momen yang dilalui tersebut, sebelum terjadi sesuatu yang mengubah segalanya dalam skala sebesar ini,” lanjut(Instagram/sherinasi
Mantan penyanyi cilik ini tidak bisa membayangkan perjuangan orang-orang yang belum bisa untuk di rumah saja. Mereka masih harus keluar rumah untuk mencari nafkah, terutama tim medis yang berada di garda terdepan. (Instagram/sherinasinna)
Memiliki kesempatan berada di rumah, Sherina mengatakan hanya itu yang bisa ia lakukan membantu melawan corona. Ia tetap berusaha kuat di samping pemberitaan (Instagram/sherinasinna)
“Yang bisa kulakukan sekarang selain dari semua yang disebut di atas adalah beraktivitas #dirumahsaja dulu, menguatkan stamina bekerja agar tetap kreatif berkarya walau jujur pikiran seringnya terganggu oleh kecemasan dan kekhawatiran,” tulisnya. (Instagram/sherinasinna)
Sherina Munaf mengatakan bahwa pandemi virus corona ini tidak dirasakan sendiri, untuk itu ia mengajak untuk berjuang bersama-sama agar semuanya cepat terselesaikan. (Instagram/sherinasinna)