Sebelum Resmi Pacaran, Ini Jebakan Pertama Anang untuk Ashanty

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Apr 2020, 11:00 WIB
Singkat cerita, saat Ashanty main ke ruko yang ditinggali sekaligus sebagai ruang kerja Anang, mantan suami Krisdayanti itu meminta tolong untuk mengambil rapor anak-anaknya. (dok. Youtube/Keluarga ITIKK)
Cerita itu dibagikan dalam tayangan video yang diunggah keluarga ITIKK. Ashanty menceritakan kagetnya saat awal-awal baru kenal sudah di minta tolong untuk mengambil rapor. (dok. Youtube/Keluarga ITIKK)
Anang yang juga hadir dalam perbincangan tersebut mengaku, sengaja menjebak Ashanty. Selama ini, ia mengaku malu, lantaran setiap ambil rapor, kebanyakan ibu-ibu. (dok. Youtube/Keluarga ITIKK)
"Haaaa, ambil rapor?," kata Ashanty. "Ya, itu aku jebak dia. Dan emang aku jebak dia." ujar Anang Hermansyah yang duduk disebelahnya. (dok. Youtube/Keluarga ITIKK)
Setelah sempat bingung dan mendapat dukungan dari kedua anak Anang, Ashanty akhirnya mengambil rapor Aurel dan Ziel. (dok. Youtube/Keluarga ITIKK)
"Ngambil rapot gue ngomong apa, mengenalkan diri sebagai apa. Teman duetnya?. Jangan gila dong," sambung Ashanty sembari tertawa melanjutkan ceritanya. (dok. Youtube/Keluarga ITIKK)
Beruntung saat mengambil rapor, tidak banyak pertanyaan dari guru-guru. Meski demikian, ia tidak memungkiri saat itu merasa kikuk dengan wali murid yang lain. "Gila ya, gue ditantang mulu sama dia (Anang), oke" kata Ashanty. (dok. Youtube/Keluarga ITIKK)