Nia Ramadhani Nangis Baca Surat yang Ditulis Suaminya dari Hati

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Apr 2020, 06:53 WIB
Tidak seperti biasa, tepat pada hari pernikahannya, hanya merayakan di rumah. Seperti diketahui, akibat wabah corona yang terus menyebar, disarankan untuk self quarantine. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Instagram story Ardi Bakrie Rabu (1/4) membagikan moment haru tersebut. Sebuah hadiah diberikan oleh pengusaha tersebut untuk istri yang telah memberikan tiga orang anak. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Happy anniversary ya. Alhamdulillah kita sudah sampai segini, mudah-mudahan akan bisa terus terus bersama," tutur pengusaha muda itu dalam video. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Melihat tulisan dalam kertas warna merah muda tersebut, Nia mengamini doa yang dipanjatkan dan mengucapkan rasa terima kasihnya. Tidak lama kemudian, Nia tak kuasa menahan air matanya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Kamu kenapa nangis? Tapi semua itu beneran deh, aku nggak bohong, buatnya beneran dari hati," ujar Ardi seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Masih dalam video singkat tersebut, Nia yang biasa ceria, terisak sambil memegang surat dari sang suami. Ardi lantas memeluk dan mencium istrinya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Pada hari spesialnya, Nia juga membagikan dua foto dan satu video singkat di akun Instagramnya. Ia menuliskan cerita ketika mencintai seseorang berdasarkan pengalaman pribadinya. Ia juga menceritakan bahwa pernikahan tidak selalu mulus seperti yang kita pekirkan.(Instagram/ramadhaniabakrie)
“Ketika kamu benar-benar mencintai seseorang, (berdasarkan pengalaman saya), kamu ingin terus mengembangkan diri, mendorong diri sendiri, dan menjadi versi terbaik dari dirimu, setiap hari. Karena dalam pikiran kamu, itulah yang layak diterima pasanganmu -itu adalah tanggung jawabmu kepada mereka,