Jadi Artis Sejak Kecil, Amel Carla Terbiasa dengan Komentar Netizen

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Apr 2020, 11:00 WIB
Nama Amel memang sudah terkenal sejak ia masih kecil dan bermain di SITKOM Suami Suami Takut Istri, nah saat itu juga Amel terkenal menggemaskan dengan rambutnya yang berponi. Namun kala itu ia tidak peduli dengan komentar yang datang. (Instagram/amelcarla)
"Kalau pas masih kecil sebenarnya enggak (terlalu pikirin fisik), namanya juga masih anak kecil kan," ucap Amel Carla dalam program di salah satu televisi swasta, Rabu (1/4/2020). (Instagram/amelcarla)
Seiring berjalannya waktu dan semakin besar, Amel ternyata mulai terganggu. Ia merasa kalau netizen cukup parah dalam berkomentar terhadap dirinya. (Instagram/amelcarla)
"Kan socmed sudah ada waktu masih pakai BB, ada Twitter segala macam, mulai di-bully, enggak semuanya body shaming sih," kata gadis kelahiran Bontang, 25 Juli 2001 itu. (Instagram/amelcarla)
Bukan hanya bully-an, ternyata Amel juga prnah mendapat ancaman dari beberapa netizen. Hingga akhirnya sang ibu turun tangan menghadapi ancaman yang datang kepada anaknya. (Instagram/amelcarla)
"Di Twitter orang bilang Amel ngeselin banget, kalau ketemu pengin gue injek. Amel sedih saat itu dan cuma lihat ibu yang bales, 'Maksud kamu apa?' Terus orangnya bilang, 'Aku nggak bermaksud apa-apa, aku pikir kalau bully artis bisa jadi artis',” lanjutnya. (Instagram/amelcarla)
Terlalu seringnya bully-an yang datang, Amel Carla yang memiliki nama asli Amalia Nuril Aqmarina ini sudah tak memikirkannya lagi. Ia mulai terbiasa dan menurutnya tidak lah penting terkait komentar tersebut. A(Instagram/amelcarla)

Tag Terkait