Untuk Bantu Perangi Corona, Kirana Larasati Terharu dan Bersyukur yang Dilelang Laku Semua

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Apr 2020, 12:00 WIB
Demi membantu pemerintah dalam memerangi wabah corona, perempuan 32 tahun itu melelang barang kesayangannya seperti sepatu dan dress langka koleksinya.(Instagram/kiranalarasati)
"Kemarin yang dilelang satu dress sama dua sepatu yeezy adidas, alhamdulillah laku semua sekitar Ro 2,5 atau Rp 2,8 (juta) deh, aku lupa yang tahu hasilnya adminnya," ungkap Kirana Larasati melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu. (Instagram/kiranalarasati)`
Terkait hasil yang telah didapatkan dari hasil lelang, ia akan memberikan kepercayaan kepada pihak yang berkompeten. (Instagram/kiranalarasati)
Perempuan yang juga mulai terjun ke politik itu itu mengaku terharu melihat antusias para penggemarnya yang mengikuti lelang. (Instagram/kiranalarasati)
"Ya senanglah mereka (warganet) pada antusias karena mereka cukup tahu pada barang yang aku punya, mereka cukup perhatian, lalu mereka mau mengeluarkan uang, ya itu senanglah, terharu juga," paparnya. (Instagram/kiranalarasati)
Meski sering memberikan bantuan, tapi kalau lelang, ia mengaku baru pengalaman pertamanya. Ia mengaku, ingin terus berpartisipasi untuk membantu sedikit meringankan bagi yang terdampak korona. (Instagram/kiranalarasati)
"Kalau lelang memang pengalaman pertama deh, tapi kalau sebelumnya bantu ya udah pernah. Dan memang keinginan aku ya untuk berpartisipasi (lelang barang). Ya selama kita bisa bantu pasti akan ikut," pungkas Kirana Larasati. (Instagram/kiranalarasati)