Rintis Bisnis, Gisella Anastasia Kurangi Tampil di Televisi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Apr 2020, 17:38 WIB
Terlebih, dalam acara tersebut hanya mengorek-ngorek yang menurutnya tidak penting. Ia pun lebih memilih untuk menolaknya hadir. (Instagram/gisel_la)
"Saya sebenarnya kurang nyaman untuk ada di acara-acara TV kayak gitu. Saya nolak-nolakin banyak, karena menurut saya kadang di TV itu kebanyakannya cuma mau ngorek-ngorekin apalah yang nggak penting buat saya. Jadi, nggak perlu saya ladenin," ujar Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)
Meski demikian, bukan berarti ia tidak mau lagi tampil dalam salah satu acara televisi. Ia lebih selektif dan tetap diambil saat acara itu tampil beda. (Instagram/gisel_la)
"Kecuali, ada yang memang saya anggap beda. Kadang talent-nya teman lama, geng-geng lama, jadi saya sungkan sama mereka, jadi saya terima," tutur Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)
Gisel mengungkapkan, mengapa belakangan ini ia mulai malas muncul di layar televisi, salah satunya karena program acara televisi terasa lebih melelahkan. Ia juga lebih fokus menjalani bisnis. (Instagram/gisel_la)
"Saya, kalau di TV, lebih effort, lebih capek. Jadi, banyak kerjaan yang bisa diambil tanpa harus di TV, yang lebih menghasilkan buat saya. Terus, saya lebih concern di bisnis juga," kata Gisella Anastasia saat dihubungi awak media lewat sambungan telfon beberapa waktu lalu. (Instagram/gisel_la)
Selama ini, Gisel sendiri tidak mau hanya mengandalkan syuting. Ia sadar, bahwa di dunia entertain, ada masanya. Itulah ia sadar mulai merintis bisnis. (Instagram/gisel_la)