Cara Unik Emilia Clarke Ajak Fans Berdonasi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 04 Apr 2020, 07:00 WIB
Cara yang dilakukan Mother of Dragons di serial Games of Thrones ini memang unik. Ia menjanjikan makan malam dengan penggemarnya yang bersedia menyumbangkan hartanya serta berdonasi lewat Yayasan amal milik Emilia. (Instagram/emilia_clarke)
Di program COVID-19, Emilia melelang kesempatan kencan makan malam bersamanya secara virtual. Alasannya karena semua orang harus menerapkan social dan physical distancing demi memutus rantai penyebaran virus. (Instagram/emilia_clarke)
Dalam video yang diunggahnya, disiarka tentang cara ikutan berdonasi unik itu. Fans bisa berdonasi lewat situs resmi SameYou dan akan ada link yang bisa di-klik. Lalu bisa menandai sebuah kotak dan akan terpilih secara acak. (Instagram/emilia_clarke)
Kemudian akan terpilh 12 orang pendonasi yang beruntung bisa bergabung makan malam bersama Emilia Clarke secara virtual. (Instagram/emilia_clarke)
“Kami nanti berkumpul makan malam, dan bersama-sama juga kami akan memasaknya. Kemudian kami juga memakannya bersama. Ketika makan, kami juga berbincang tenag banyak hal,” ungkap Emilia Clarke. (Instagram/emilia_clarke)
“Seperti halnya isolasi, hal-hal yang ditakuti, saling berbagi video lucu dan fakta membuktikan aku tidak bisa memasak. Ini akan menyenangkan! Akan menarik,” lanjutnya menuturkan. (Instagram/emilia_clarke)
Emilia Clarke mengatakan, donasi yang terkumpul akan digunakan membantu rumah sakit bagi pasien virus corona serta membantu menyambuhkan orang-orang dengan cedera otak. (Instagram/emilia_clarke)