10 Tahun Nikah, Ardie Bakrie Ungkap Sikap Nia Ramadhani yang Sabar dan Pengertian

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Apr 2020, 11:00 WIB
Hal itu terlihat dari unggahan pasangan ini di media sosialnya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ditengah wabah korona yang menyebar di seluruh dunia termasuk Indonesia, pasangan ini hanya merayakan secara sederhana di rumah. (Instagram/ardibakrie)
Dalam unggahan yang dibagikan, pengusaha itu menceritakan banyak pelajaran yang didapatkan selama sepuluh tahun membina rumah tangga. Ardie yang melihat ulang tahun pernikahan suatu yang biasa, kali ini ia melihat begitu spesial. (Instagram/ardibakrie)
"Tapi pandangan aku tentang ‘ulang tahun’ hari ini sangat beda.. hari ini adalah sesuatu yg sangat spesial… suatu prestasi yg sangat aku Banggakan dan syukuri pastinya…..karena hari ini adalah hari ulang tahun Perkawinan kita yang ke 10 #ciiieeeeeee," tulisnya untuk Nia. (Instagram/ardibakri
Pria 40 tahun itu mengaku bangga memiliki istri yang sabar demi menjaga keutuhan rumah tangganya. Anak pengusaha Aburizal Bakrie itu juga berjanji untuk bisa lebih baik lagi ke depannya. (Instagram/ardibakrie)
"Terus terang...Aku tuh bangga bgt sama semua usaha yang terus kita lakukan,bukan hanya untuk mempertahankan rumah tangga kita aja, tapi terus kita usahakan untuk bisa selalu menjadi lebih baik lagi & lebih berarti dlm jalanin hidup kita...(aku lg jadi Artis niiiihh... Ardi romantis ❤️)," lanjut
"Kalau boleh jujur…. 10 tahun ini, bukanlah 10 thn yg gampang utk dilewatin.. banyak bgt naik turun nya ya yank…. tapi semoga banyak juga pelajaran sdh kita petik... kalau aku aja ngerasa 10 tahun ini ngga gampang…" lanjutnya lagi. (Instagram/ardibakrie)
"Apalagi kamu ya? Sdh pasti lebih berat ... Setiap kali ada masalah, kamu selalu sabar, lebih banyak mengalah dan coba ngertiin aku, shg terlihat lebih dewasa menghadapinya…padahal umur kamu jauh muda dari aku, semua itu kamu lakukan utk bisa dapat mempertahankan hubungan kita…"lanjut Ardie.
Meski jauh dari kata sempurna, Ardie Bakrie berjanji akan terus belajar dan berusaha untuk lebih baik lagi. Pada perayaan kali ini, Nia dan Ardie Bakrie hanya menggelar bersama keluarganya di rumah. (Instagram/ramadhaniabakrie)