Cara Sissy Prescillia Mengusir Rasa Bosan Selama di Rumah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 04 Apr 2020, 16:00 WIB
Sissy mengatakan bahwa dirinya sangat setuju dengan langkah yang diterapkan pemerintah. Ia tidak masalah, mengingat orang-orang di sekitarnya bisa diajak bertukar pikiran saat mengisi waktu luang. (Instagram/sysiio)
"Kita kebetulan keluarga yang taat sama peraturan negara. Jadi lebih baik di rumah karena memang banyak orang juga," kata Sissy Priscillia dalam siaran langsung di akun Instagram @cinema.21, Rabu (1/4/2020). (Instagram/sysiio)
Bukan hanya itu, Sissy pun mnceritakan kegiatan baru yang dilakukan selama berada di rumah. Memasak, jadi cara ampuh mengusir bosan ketika ia sudah melakukan banyak hal seperti menonton film dan berdiam di rumah saja. (Instagram/sysiio)
"Jadi selama di rumah karena udah mati gaya enggak tahu ngapain lagi. Nonton film bosen, diem di rumah kayak enggak produktif. Akhirnya ada kesempatan ke supermarket, sempat belanja juga akhirnya masak deh," kata pemain Milly & Mamet. (Instagram/sysiio)
Semakin bahagia ketika masakan Sissy dipuji oleh sang adik, Vanesha Priscilla. Pasalnya, Vanesha cukup jarang melihat sang kakak yang memasak makanan khas Indonesia. Biasanya ia memasak makanan western. (Instagram/sysiio)
"Selama di rumah, kakak selalu masak buat keluarga. Sampai baru tahu kakak bisa masak. Sebenarnya tahu tapi sebelumnya kakak selalu masak western food, tapi ini Indonesian food," ujar Vanesha Prescilla di acara yang sama. (Instagram/sysiio)
Untuk berdiam diri di rumah dalam waktu yang lama memang tidak mudah. Harus pintar-pintar mencari cara agar tidak bosan, seperti yang dilakukan Sissy Prescillia selama di rumah saja. (Instagram/sysiio)

Tag Terkait