Hasil Rapid Test Corona Dinyatakan Negatif, Ini Kondisi Terkini Andrea Dian

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Apr 2020, 20:38 WIB
Hasil dari rapid test atau tes cepat tersebut menyatakan bahwa Andrea telah negatif virus corona. Meskipun begitu, ia belum sepenuhnya lega karena masih harus menjalani tes lainnya untuk memastikan lebih lanjut. (Instagram/andreadianbimo)
Rabu (1/4/2020), Andrea membuat unggahan video di akun Instagram storynya yang mengabarkan berita bahagia tersebut. Senyuman bahagia terlukis di wajah perempuan yang satu ini. (Instagram/andreadianbimo)
"Gaes mau ngasih tau hasil rapid testnya yang tadi siang, Puji Tuhan hasilnya negatif. Tapi aku masih harus mengikuti beberapa tes lagi. Kalau misalkan hasilnya bagus, mungkin aku diperbolehkan pulang. Doain yaa. Thank you," ujar Andrea Dian. (Instagram/andreadianbimo)
Seperti yang telah diinformasikan, hasil rapid test tidak seakurat swab test. Untuk itu Andrea Dian akan menjalani swab test dari cairan di tenggorokan. (Instagram/andreadianbimo)
Untuk dinyatakan bebas dari virus corona, Andrea memang harus melakukan rangkaian tes berikutnya. Jika memang sudah terbebas dari virus tersebut, istri Ganindra Bimo ini baru diperbolehkan pulang. (Instagram/andreadianbimo)
Kabar bahagia ini juga dirasakan Ganindra Bimo sebagai suami. Lewat akun Instagramnya, Ganindra membagikan kabar bahagia yang telah datang untuk sang istri. (Instagram/andreadianbimo)
"Puji Tuhan ! Horreeeeeee hasil test nya sudah (-) !!! Doain yaaaaaaa smoga di beberapa test lain nya hasilnya bagus! Jadi @andreadianbimo bisa cepet pulang !! #kangen," tulis Ganindra di akun Instagramnya. (Instagram/andreadianbimo)