Bagikan Kabar Bahagia, Alice Norin Hamil Anak ke-2

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Apr 2020, 07:53 WIB
Selasa (31/3/2020), Alice mengunggah sebuah video singkat dan menceritakan dirinya yang sempat mengalami telat datang bulan. Untuk memastikannya, Alice pun menyakinkannya dengan memeriksakannya menggunakan test pack. (Instagram/alicenorin)
Tidak tanggung-tanggung, Alice menggunakan dua test pack sekaligus, digital dan manual. Menunggu beberapa saat, hasilnya menunjukan positif. Wajah bahagia pun terlihat di wajah Alice dalam video tersebut. (Instagram/alicenorin)
“Ga tanggung2, test sampai beberapa kali pake testpack Sensitif yang compact dan digital, hasilnya tetep sama. Alhamdulillah. Beberapa bulan lagi Alita bakal jadi kakak nih...,” tulis Alice Norin di unggahan videonya di Instagram. (Instagram/alicenorin)
Perempuan cantik yang satu ini mengatakan kalau di kehamilan keduanya ini memang berbeda dengan yang sebelumnya. Sekarang ini Alice merasakan mual-mual. (Instagram/alicenorin)
“Kebetulan kehamilan kedua ini lebih challenging daripada kehamilan pertama karena diiringi mual2. So far, aku minum teh essencia yang efektif buat ngurangin rasa mual berlebih. Ada yang punya tips lain? Komen dibawah yaa!” lanjutnya menuliskan. (Instagram/alicenorin)
Bukan hanya mengumumkan kabar kehamilannya, namun Alice Norin juga menyapa masyarakat yang tengah menjalani social distancing untuk berada di rumah saja. Mengingat hal itu merupakan imbauan pemerintah terkait dengan merebaknya virus corona. (Instagram/alicenorin)
“Yang lagi #selfquarantine, semoga hari2nya diisi dengan kegiatan positif. Dan buat kamu yang masih harus tetap berkegiatan di luar, tetap jaga jarak dan mempraktekkan #socialdistancing untuk menghindari penyebaran virus corona di Indonesia,” ucap Alice Norin. (Instagram/alicenorin)