Ashanty Ungkap Alasan Aurel yang Ingin Nikah Muda

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Apr 2020, 07:00 WIB
Dalam sebuah perbicangannya dengan Tya Ariesta, yang diunggah di Youtube ITIKK, Ashanty menjawab pertanyaan terkait keinginan Aurel yang sangat ingin menikah di usia muda. (dok. Youtube/Keluarga ITIKK)
Ashanty mengaku, bahwa keingian Aurel untuk menikah muda tidak hanya saat dekat dengan Atta Halilintar. Tapi jauh sebelum itu sekitar tiga tahun silam. (Youtube/ The Hermansyah A6)
"Awalnya (ingin) nikah muda bukan karena dekat sama Atta aja. Dari 2-3 tahun yang lalu tuh sebenernya kayak (sudah ingin)," ujar Ashanty seperti dikutip dari tayangan tersebut. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Istri Anang Hermansyah itu juga mengungkapkan alasan putrinya ketika ingin menikah di usia muda. Menurutnya, putrinya itu berkeinginan seperti dirinya dan Aurel. Jadi selain sebagai ibu, juga dianggap sebagai teman untuk saling tukar pikiran. (dok. Youtube/Keluarga ITIKK)
"Karena dia pengen kalau punya anak nanti seumur kayak aku ama dia tuh nggak terlalu jauh (umurnya)," ucap Ashanty. (Youtube/ The Hermansyah A6)
"Jadi dia bisa curhat anaknya bisa apa gitu. Jadi bisa jadi teman, bisa jadi ibu, bisa jadi segala-galanya gitu. Dia tuh pengen banget kayak gitu dari dulu," tutup Ashanty. (dok. Youtube/Keluarga ITIKK)
Ashanty menambahkan, meski berencana nikah muda, Aurel juga berencana tetap tinggal bersama Anang Hermansyah dan Ashanty. Sebagai ibu, Ashanty hanya mendukung apa yang menjadi keinginan dari putrinya. (Youtube/ The Hermansyah A6)