Potret Amanda Manopo Saat Self Quarantine

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Apr 2020, 21:00 WIB
Untuk mencegah penyebaran virus corona, banyak yang melakukan self quarantine. Salah satu yang dilakukan saat tinggal di rumah adalah berjemur untuk mendapatkan vitamin D. Bintang sinetron tersebut juga membagikan kegiatan saat self quarantine. (Instagram/amandamanopo)
"Berjemur sambil poto” untuk menghilangkan kegabutan yang haqiqi," tulis amandamanopo sebagai keterangan foto yang dibagikan di akun instagramnya pada 31 Maret. (Instagram/amandamanopo)
Tiga foto dibagikan dengan model sama, yaitu saat berjemur dengan mengenakan pakaian cokelat. Untuk menghindari silaunya matahari, ia melengkapinya dengan kaca mata. (Instagram/amandamanopo)
Remaja 20 tahun itu juga membagikan tiga potret saat di kolam renang dengan mengenakan bikini dalam rangka self quarantine. Berbagai cara dilakukan untuk menghibur saat di rumah. (Instagram/amandamanopo)
"Everything will be so good so soon. Just hang in there & don’t worry about it to much #quarantinelife #stayhealthy #staysafe," tulisnya di salah satu fotonya di kolam renang. (Instagram/amandamanopo)
Sebelumnya, ia juga menceritakan dalam instagram storynya terkait imbas corona. Bahkan, ia menyebut virus corona yang tidak dikenal dirinya tersebut sangat mengganggunya. (Instagram/amandamanopo)
Amanda Manopo dengan gayanya yang kocak juga menyebut, bahwa dengan datangnya virus tersebut, banyak kegiatannya di batalkan. Tidak hanya menyusahkan dirinya, tapi juga banyak orang. Beberapa tulisan lucu juga ditulis bintang sinteron Mermaid In Love ini. (Instagram/amandamanopo)