Mall Sepi, Ussy Sulistiawaty Rumahkan Semua Karyawannya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Apr 2020, 11:00 WIB
Seperti diketahui, istri Andhika Pratama itu mundur dari dunia entertainment untuk mengembangkan bisnis. Selain bisnis make up, Ussy juga punya bisnis bidang kuliner. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dengan tutupnya beberapa mall di Jakarta, Ussy menutup semua restorannya. Ia juga merumahkan semua karyawannya demi keamanan semua. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Restoran dari semenjak awal pengumuman (Covid-19 masuk Indonesia) udah aku tutup, di rumahin semua (pekerjanya)" kata Ussy Sulistiawaty melalui sambungan telepon, Kamis (2/4/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Semenjak mall sepi, mallnya ditutup juga, semua jadi dirumahkan semua. Sekarang bukan jaga kesehatan kita doang, amit-amit kan kalau kita kena," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ussy menambahkan, sejak ada yang positif terinfeksi corona dari Depok, ia mulai tidak keluar rumah. Begitu pemerintah menghimbau untuk work from home, ia langsung menutup bisnis kulinernya. Meski mengalami kerugian, ia tetap menyelesaikan pembayaran gaji para pekerjanya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Yaa pastinya banyak lah, kalau mau dibilang kerugian udah pasti rugi banyak, rugi besar. Kalau gaji (karyawan) di bulan ini pasti lah karena itu kan udah haknya, tinggal gimana ke depannya harus diomongin lagi, bicarakan ke depannya," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dampak dari virus corona tersebut, Ussy Sulistiawaty menutup tiga restorannya. Sedangkan bisnis make up masih jalan, lantaran menjual dengan melalui online. (Daniel Kampua/Fimela.com)