Poppy Sovia Melihat dari Sisi Positif Tentang Dampak Virus Corona

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Apr 2020, 16:00 WIB
"Alhamdulillah aku masih aman kerjaan (siaran radio). Cuma, kalau untuk syuting-syuting, nge-MC, itu sudah pasti cancel," kata Poppy saat dihubungi awak media lewat sambungan telfon, Kamis (2/4/2020). (Instagram/popsovia)
Banyak pekerjaan yang di-cancel, namun ibu satu anak ini tidak mau menghitung soal kerugian yang ditanggungnya. Ia mengikhlaskan semuanya dan menganggap itu buka rezeki untuknya. (Instagram/popsovia)
"Ya sudah anggap saja bukan rezeki, karena bukan cuma rugi kita doang, semua orang juga. Sudah, enggak usah mikir kerugian apa-apa lah. Sudah, yang jelas kita pengin dunia atau bumi ini sembuh bareng-bareng," ucap Poppy Sovia. (Instagram/popsovia)
Di samping itu Poppy juga berharap jika uang tabungan Poppy dan sang suami cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga sampai kondisinya aman. (Instagram/popsovia)
"Sudah nggak usah mikir apa-apa yang penting semoga stok dalam artian stok uang kita untuk kebutuhan sehari-hari kebutuhan premier itu masih ada intinya seperti itu sih," tegas Poppy. (Instagram/popsovia)
Di tengah situasi seperti ini, Poppy tetap melihat dari sisi positifnya. Menurutnya, bukan tanpa alasan Tuhan menghadirkan pandemi ini. Menurutnya, setiap orang memang harus kembali ke rumah. (Instagram/popsovia)
"Kalau ambil positifnya, Tuhan kasih pandemi ini menurut aku ya, bukan tanpa alasan. Jadi, benar kita harus balik lagi ke rumah, berdekatan sama keluarga lagi, kayak berkaca diri, membersihkan diri lagi, sayang sama dunia, sayang sama alam lagi," ucap Poppy Sovia. (Instagram/popsovia)