Obrolan Santai Shandy Aulia dan Suami di Bathup Berubah Jadi Tegang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Apr 2020, 22:30 WIB
Bintang film Eiffel I'm in Love itu membagikan potret mandi bareng di bathup bareng suami dan buah hatinya. Obrolan santai saat sedang berendam tiba-tiba berubah membuat Shandy Aulia tegang. Itulah perbincangan suami istri di quarantine hari ke-17. (Instagram/shandyaulia)
"Quarantine day 17 😅 Obrolan di saat relax berendem lalu istri berubah mood menjadi tegang," tulis shandyaulia membagikan keterangan tiga foto mandi bareng di bathup pada 1 April. (Instagram/shandyaulia)
Perbincangan sore tersebut, kalau lama menjalani karantina di rumah aja, bisa kemungkinan Claire akan segera memiliki adik. Seperti diketahui, Shandy baru saja melahirkan anak pertama secara caesar pada 12 Februari 2020 setelah menanti sekitar delapan tahun. (Instagram/shandyaulia)
"Tadi sore suami bilang “hun kalo begini lama kita karantina di rumah aja, sepertinya claire cepet punya adik deh, kamu siap siap aja ya", Istri jawab “whattt “, suami jawab “jangan salahin aku tapi salahin corona“ tulis Shandy. (Instagram/shandyaulia)
Masih dalam stay at home, Shandy juga membagikan kegiatannya mengurus rumah. Selesai mencuci piring pada hari 19 quarantine, ia langsung vakum rumah untuk menghilangkan kuman dan bakteri. Setelah itu baru mengurus suami. (Instagram/shandyaulia)
"Stay at home stay fabulous 😎 #kangenhighheels👠 #dirumahajachallenge #edisimulaihalu Aku mau challenge kalian para ladies bersih-bersih rumah dengan tetep fabulous versi kalian," tulis shandyaulia. (Instagram/shandyaulia)
"Pagi ini tugas cuci piring di rumah. Stay at home stay fabulous," tulisnya membagikan potret tampil cantik dengan dress hitam seksi dan memakai high heels dan membuat tantangan bergaya fabulous. "Aku mau challenge kalian para ladies. bersih-bersih rumah dengan tetep fabulous versi kalian," tulisnya