Ayu Azhari Ceritakan Kegiatannya Selama Social Distancing di Rumah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Apr 2020, 22:30 WIB
Diakui Ayu, sekarang ini memang waktunya sangat berharga karena bisa berkumpul dengan buah hatinya lebih lama. Banyak kegiatan positif yang mereka lakukan bersama-sama. (Instagram/ayukhadijahazhari)
"Sekarang lebih berkualitas karena lebih banyak waktu bersama-sama dan saling mengisi. Seperti yang perempuan, yang gadis-gadis belajar masak," kata Ayu Azhari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Instagram/ayukhadijahazhari)
Meskipun pemerintah mengimbau untuk berada di rumah saja, namun Ayu mengaku masih keluar rumah untuk membeli keperluan sehari-hari, seperti ke supermarket contohnya. (Instagram/ayukhadijahazhari)
"Nggak (repot) juga sih. masih bisa dapat makanan, masih bisa ke supermarket, alhamdulillah," jelasnya. (Instagram/ayukhadijahazhari)
Sebagai ibu, Ayu pun berusaha menenangkan anak-anaknya di tengah situasi seperti ini. Ia ingin buah hatinya tetap berbahagia meski dalam situasi sekarang. (Instagram/ayukhadijahazhari)
"Ya paling sama anak-anak sih sekarang gimana men-support mereka dalam situasi yang sulit, tapi hatinya tetap gembira, pikirannya tenang, dan semua ada. (Instagram/ayukhadijahazhari)
Mengatasi kebosanan karena berada di rumah dalam waktu yang cukup lama memang diperlukan dengan melakukan banyak cara. Seperti yang dilakukan Ayu Azhari dengan menghabiskan waktu bersama keluarganya. (Instagram/ayukhadijahazhari)

Tag Terkait