Work From Home, Sissy Prescillia Akui Banyak Godaan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Apr 2020, 06:53 WIB
Bukan hal mudah memang, seperti yang dirasakan istri Rifat Sungkar ini. Ia mengakui saat bekerja dari rumah ada saja godaan yang menghambatnya menyelesaikan pekerjaan. (Instagram/sysiio)
"Saya sudah mulai work from home. Saya terbiasa kalau bekerja ya harus di tempat yang seharusnya. Kalau di rumah, banyak sekali godaannya. Sekarang sudah siaran dari rumah dan setiap pagi saya siaran,” tutur Sissy Prescillia. (Instagram/sysiio)
Bicara soal godaan atau gangguan, Sissy menggatakan bahwa hal itu berasal dari kedua anaknya. Terlebih saat ia harus siaran di pagi hari dan kemudian buah hatinya sudah bangun tidur. (Instagram/sysiio)
“Tapi begitu anak-anak saya bangun pasti mereka datang ke kantornya Rifat yang saya pakai buat studio, langsung. 'Mom, mom, mau ini, mau itu'. Memang distraksinya banyak banget," kata Sissy Priscillia. (Instagram/sysiio)
Ternyata di tengah pandemi seperti sekarang ini, Sissy bisa melihat sisi positifnya. Ia yang biasa sibuk dengan pekerjaannya, kini menjadi lebih sering bersama keluarga dan mengenalnya lebih jauh. (Instagram/sysiio)
"Nilai positifnya adalah saya bisa lebih mengenal lagi keluarga saya tuh seperti apa. Begitu kita 24/7 dihadapkan satu sama lain di dalam rumah yang nggak bisa kemana-mana, lebih banyak komunikasinya,” jelas Sissy. (Instagram/sysiio)
Memang tidak mudah bagi Sissy Prescillia untuk bekerja di rumah sambil mengurus anak-anaknya. Namun ia tetap menjalani imbauan yang diberikan pemerintah demi memutus rantai Covid-19. (Instagram/sysiio)

Tag Terkait