Tiba di Australia, Amanda Rawles Karantina Diri Selama 14 Hari

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Apr 2020, 11:00 WIB
Keberadaan Amanda di negeri Kangguru tersebut memang belum lama, bahkan saat ia baru tiba langsung harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari. Ia mengikuti peraturan yang diberikan pemerintah. (Instagram/amandarawless)
"Aku sampai di Australia ini sempat yang harus stay di rumah selama 14 hari benar-benar nggak boleh keluar karena itu aturan mereka di sini," ujar Amanda dalam live Instagram, Sabtu (4/4/2020). (Instagram/amandarawless)
Benar-benar tidak boleh keluar, Amanda mengatakan ia memang hanya di rumah saja dan sudah dua minggu lamanya. Namun akhirnya, kini ia sudah keluar rumah untuk pergi ke supermarket membeli kebutuhan pokok. (Instagram/amandarawless)
"Jadi aku udah di rumah sekitar 2 Minggu. Tapi hari ini udah finally aku boleh keluar dan tadi aku sempet ke supermarket sebentar. Rasanya senang banget bisa ke supermarket," tutur Amanda Rawles. (Instagram/amandarawless)
Saat berada di luar rumah, Amanda tetap mengikuti imbauan pemerintah dengan tidak sembarang memegang barang-barang yang ada di public. Untuk itu menurutnya cukup aman terhindar dari virus tersebut. (Instagram/amandarawless)
"Iya tapi selama kita jaga jarak sama orang-orang, selama kita nggak megang barang-barang yang di publik trus nggak megang muka sih harusnya aman sebenarnya," jelasnya. (Instagram/amandarawless)
Di situasi seperti sekarang ini memang setiap orang tengah berjuang melawan penyebaran virus corona Covid-19. Banyak cara yang dilakukan, seperti Amanda Rawles dan masyarakat umumnya, mereka berjuang dengan berdiam diri di rumah saja. (Instagram/amandarawless)

Tag Terkait