Rossa Akhirnya Putuskan Unggah Foto Nikah dengan Kim Soo Hyun

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Apr 2020, 17:38 WIB
Foto yang dibagikan di akun instagramnya itsrossa910 pada Minggu (5/4) tersebut tentu saja membuat teman-teman selebriti dan warganet heboh. Terlihat dalam foto tersebut, ia mengandeng tangan pemeran drama My Love from the Stars tersebut. (Instagram/itsrossa910)
"Aku putuskan hari ini buat upload foto ini. Maaf gak ngundang siapa-siapa karena lagi self quarantine." tulis itsrossa910 sebagai keterangan fotonya. (Instagram/itsrossa910)
Perempuan satu orang anak itu juga mengungkapkan, bahwa saat menjalani isolasi diri di rumah, pengantinnya juga melakukan hal yang sama. Ia mengaku, bahwa foto tersebut dipersatukan aplikasi. (Instagram/itsrossa910)
"Pengantinnya juga self quarantine, jadi cuma dipersatukan di aplikasi. Makasih tapi doa dan aamiin nya, really appreciate it guys. Doain kita bahagia ya," lanjut pelantun lagu Tegar ini. (Instagram/itsrossa910)
"Ini fotografernya ngitungnya baru "dul" dah jepret, jadi kita belum siap. gpp ya yang penting semua lancar 🙏😊🤪 #dirumahaja," lanjutnya lagi. (Instagram/itsrossa910)
Sekitar 21 jam setelah diunggah, saat berita ini ditulis, foto tersebut telah disukai lebih dari 288 ribu. Beberapa teman selebriti juga membanjiri kolom komentarnya. (Instagram/itsrossa910)
"milihnya pinterrr Ocaa," tulis Bella Saphira. "Ini sahaaa," tulis Dian Sastro. "Selamat ya Caa.,akhirnyaa..," tulis Judika. "besok aku akan share foto nikah aku ya :)," tulis Prilly Latuconsina. "Astagaaaaa fix rindu showwww," tulis Mayangsari. Dan banyak lagi reaksi kocak dari teman selebriti
Sebelum Rossa, Tata Janeeta juga pernah membagikan foto pernikahan dengan pemeran ganteng asal Negeri Ginseng yaitu Hyun Bin. (Sumber: Instagram/tatajaneetaofficial)