Air Matanya Mengalir, Prilly Latuconsina Cerita Saat Masih Susah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Apr 2020, 06:53 WIB
Kisah masa susah Prilly Latuconsina itu dibagikan di akun Youtubenya pada Sabtu, (3/4) yang berjudul PERJALANAN SAMPAI BISA PUNYA RUMAH BARU.. "AKU TUH JUGA NGERASAIN HIDUP SUSAH.." | DIARY PRILLY. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Sambil berurai air matanya, Prilly menceritakan saat masa-masa sulitnya bersama orangtuanya. Ia pun bersyukur, dengan kerja kerasnya, berhasil keluar dari kesusahan tersebut. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
"Aku itu juga ngerasa hidup susah, bukannya langsung enak dari kecil gitu. Papa mama aku juga pernah di masa susah, sulit. Kalau ingat masa-masa itu tuh aku sedih dan bersyukur aku bisa lewatin itu semua," kata Prilly Latuconsina dalam tayangan tersebut. (Instagram/prillylatuconsina96)
Sebelum seperti sekarang ini yang naik mobil dengan sopir pribadi dan dibantu asisten, ia juga merasakan naik angkot dan naik becak. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Jadi buat kalian yang ngiranya aku hidup sudah enak dari dulu, tidak. Aku juga pernah susah ngarasain naik angkot, naik becak juga ngerasain guys," tutur pemain film Danur 3: Sunyaruri itu. (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly menceritakan saat masih sekolah menengah atas (SMA), ia merasa iri dengan beberapa teman-temannya yang bisa membeli barang-barang branded. Sedangkan remaja yang menjalani home schooling saat SMA itu mengaku hanya mampu membeli dengan harga Rp 50 ribu hingga (Instagram/prillylatuconsina96)
Dari situlah, Prilly bertekad untuk merubah kehidupannya. Ia bekerja keras untuk mengejar cita-citanya dan membahagiakan orangtuanya. Ia mengeluarkan seluruh kemampuannya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Berkat kerja kerasnya, Prilly Latuconsina mulai menikmati hasilnya. Satu per satu keinginannya terpenuhi. Bahkan, belum lama ini, ia baru saja membangun sebuah rumah mewah yang megah. Bahkan, ia merasa masih seperti mimpi memiliki rumah tersebut. (Instagram/prillylatuconsina96)