Aksi Lucu Hamish Daud Saat Merias Wajah Raisa

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Apr 2020, 12:00 WIB
Dalam video berdurasi 10 menit, Raisa dan Hamish kompak mengenakan baju hitam. “Husband Does My Makeup. Menjalani minggu kedua #dirumahaja , kita udah bingung mau ngapain aja, mulailah ide2 “kreatif” macam gini,” tulis Raisa dalam keterangan unggahannya. (Instagram/raisa6690)
Tahapan makeup diawali dengan Hamish yang memoleskan foundation dan meratakannya dengan sponge beauty blender. Terlihat kaku memang gerakan tangannya, namun Raisa terlihat bahagia melihat aksi sang suami. (Instagram/raisa6690)
Wajah Hamish pun makin terlihat serius ketika ia memoleskan krim di bagian bawah mata Raisa. Ekspresi menahan tawa tampak di wajah Raisa kala itu, ia memang tak berhenti tertawa melihat gaya suaminya. (Instagram/raisa6690)
Selanjutnya, Hamish menyapukan bedak di seluruh bagian wajah Raisa. Dan kini terlihat ia memainkan di bagian hidung perempuan cantik tersebut. (Instagram/raisa6690)
Berlaga bak Makeup Artist profesional, Hamish pun mengamati hasil polesan tangannya di wajah Raisa. Di foto ini, Hamish tampak menyapukan blush on di pipi Raisa agar merona. (Instagram/raisa6690)
Aksi mereka ini memang lucu dan menggemaskan, Raisa yang banyak berkomentar saat suaminya merias wajahnya pun tiba-tiba bibirnya ditutup oleh Hamish. Pertanda tidak boleh banyak bicara. (Instagram/raisa6690)
Selesai di area wajah, Hamish memakaikan eyeshadow di bagian mata Raisa. Uniknya, ayah satu anak ini meratakannya dengan kedua ibu jarinya, pantas kalau Raisa tidak bisa menahan tertawa. (Instagram/raisa6690)
Proses makeup pun belum selesai, dilanjutkan dengan Hamish yang memakaikan maskara. Coba lihat, lagi-lagi Hamish berekspresi lucu. Ia menjulurkan lidah sambil memakaikan maskara. (Instagram/raisa6690)
Akhirnya Raisa pun melepaskan tawanya karena tidak tahan melihat tingkah Hamish. Padahal, Raisa mengatakan kalau awalnya Hamish harus dipaksa melakukan ini, namun lama-lama ia terlihat nyaman. (Instagram/raisa6690)
Hampir selesai, kini pindah ke bagian bibir. Memakaikan pelembab bibir, Hamish pun memanyunkan bibirnya sambil meminta Raisa untuk menirukan gerakannya. (Instagram/raisa6690)
Usai memberikan pelembab di bibir Raisa, Hamish kemudian memoleskan lipstick berwarna maroon. Penasaran dengan hasil riasan Hamish di wajah Raisa? (Instagram/raisa6690)
Nah, ini dia hasilnya. Raisa dengan riasan wajah hasil karya suami tercintanya, Hamish Daud. Di akhir video, keduanya promosi dengan memberikan diskon untuk siapapun yang ingin dirias wajahnya oleh Hamish. Kamu mau juga di-makeup-in Hamish? (Instagram/raisa6690)

Tag Terkait