Terapkan Social Distancing, Ayu Azhari Ngaku Lebih Irit dan Anak Mulai Belajar Masak

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Apr 2020, 20:38 WIB
Aktris senior 50 tahun itu mengaku memiliki waktu lebih banyak bersama anak-anaknya. Salah satu yang terlihat adalah anak perempuan yang mulai belajar masak. (Instagram/ayukhadijahazhari)
"Sekarang lebih berkualitas karena lebih banyak waktu bersama-sama dan saling mengisi. Seperti yang perempuan, yang gadis-gadis belajar masak," kata Ayu Azhari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Instagram/ayukhadijahazhari)
Meski pemerintah menghimbau untuk tidak keluar rumah, ia mengaku tidak repot untuk mencukupi kebutuhannya, lantaran masih bisa belanja di supermaket. (Instagram/ayukhadijahazhari)
Dengan kondisi seperti sekarang ini, ia mengaku, anak-anaknya juga mulai menjalani hidup secara sederhana. Hal itu sesuai dengan pesan suaminya, Mike Tramp yang tertahan lockdown di Denmark. (Instagram/ayukhadijahazhari)
"Saya juga mengajarkan anak-anak, kadangkan mereka nggak suka, maunya makannya daging ayam atau apa. Sekarang menu makanan pun mereka udah bisa makan sayuran, makanan yang sederhana," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Nasi sama telor sama kecap aja menjadi suatu kenikmatan gitu misalnya. Sekarang ini anak-anak bener-bener belajar bagaimana me-manage makanan di rumah supaya nggak kehabisan, supaya nutrisinya cukup, dan badan juga sehat," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dengan banyak berdiam diri di rumah, Ayu Azhari mengaku menjadi lebih irit. "Sekarang jadi lebih irit sih, nge-mall aja kurang kan, jadi tagihan sedikit. Alhamdulillah," ujar Ayu Azhari sembari tersenyum. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait