Belanja Sayur, Tentengan Tas Mayangsari Menarik Perhatian Rossa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Apr 2020, 11:00 WIB
Seperti anjuran dari pemerintah, penyanyi asal Purwokerto kelahiran 48 tahun itu juga mengenakan masker. Mayang terlihat stylish. Dalam foto tersebut, Mayang mengenakan jaket motif army dengan motif floral di bagian punggung. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Penampilan modis Mayang itu memadukan dengan bawahan celana panjang warna hitam polos. Sedangkan alas kaki mengenakan sendal warna putih. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
"Mommy on duty. Stay safe, healthy, and stylish (Mama sedang bertugas, tetap selamat, sehat, dan bergaya)," tulis mayangsaritrihatmodjoreal sebagai keterangan tiga foto yang dibagikan pada 5 April. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Penampilan pelantun lagu Tiada Lagi saat belanja kebutuhan seperti sayur, buah-buahan itu menarik perhatian para pengikutnya di instagram. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Selain penampilannya, tentengan tas warna pink bertuliskan GUCCI tersebut menarik perhatian beberapa artis. Salah satunya adalah penyanyi Rossa yang mengaku naksir dengan tas yang dibawa. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
"Naksiiir tas belanjanyaaa," tulis Rossa dalam kolom komentar. "@itsrossa910 kl aku naksir suara merdumu caaa😛😀 miss u," jawab Mayangsari. "Ka mayang itu yang si pink kecehh amat sih beli sayur," tulis feby_fritalia. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Meski terlihat sederhana, tas warna pink dan terlihat ringan itu harganya mencapai jutaan. Dilansir dari Liputan6.com, tas bernama Tote bag Pink Coated Cotton dari Gucci tersebut dibanderol 437 poundsterling atau sekitar Rp7,6 juta. (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)

Tag Terkait