Potret Bahagia Detri Warmanto Kembali Kumpul Anak dan Istri

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Apr 2020, 07:53 WIB
Senin, 6 April, pemeran dalam sinetron Aku Bukan Anak Haram itu membagikan video singkat saat pulang ke rumah. Dalam video tersebut, tampak saat mobil sampai depan rumah, disambut oleh anak-anaknya dengan gembira. (Instagram/detriwarmanto)
Dalam video berdurasi 2,12 menit tersebut, tampak anak-anak berlompat lompat sambil menyebut papa saat mobil baru tiba di depan. (Instagram/detriwarmanto)
"Bebas covid-19 (negatif) !!! Alhamdulillah. Alhamdulillah saya sembuh, saya sehat, saya dinyatakan negatif oleh rumah sakit dan dokter. Saya yakin kita semua pasti bisa lawan virus dan wabah covid-19 ini." tulisnya sebagai keterangan video. (Instagram/detriwarmanto)
Tampak dalam video tersebut, ia disambut oleh anak-anaknya yang mengaku kangen. Setelah kembali, sang buah hati juga memohon agar ayahnya selalu di berikan kesehatan. (Instagram/detriwarmanto)
"Semangat untuk kalian semua! Yang penting kita harus kompak dan gotong royong! Sekali lagi terima kasih sebanyak2nya untuk kalian semua yg sudah mendoakan saya sampai sembuh, dan sekarang saya bisa bertemu lagi dengan keluarga tercinta" tutup detriwarmanto. (Instagram/detriwarmanto)
Sebelumnya, setelah menjalani karantina mandiri selama 14 hari, aktor 33 tahun itu langsung memeriksakan kondisinya di rumah sakit. Semua hasilnya negatif. Menantu Menteri Tjahjo Kumolo itu akhirnya bisa berkumpul keluarganya. (Instagram/detriwarmanto)
Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (6/4/2020), Detri Warmanto mengaku akan berkumpul bersama keluarga besar di rumah dinas mertuanya. Hal itu dilakukan agar bisa terpantau saat kembali ada virus susulan. (Instagram/detriwarmanto)