Sembilan Potret Dulu dan Kini Selebriti

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Apr 2020, 07:53 WIB
Potret masa kecil Agnez Mo menggemaskan dengan busana daerah. Berbagai prestasi telah diraih oleh perempuan yang kini telah berusia 32 tahun ini. Dari kecil, ia sudah menari, presenter, menyanyi dan akting. Beberapa tahun belakangan ini merambah karier di dunia internasional. (Instagram/agnezmo)
Salah satu artis yang selalu menarik perhatian adalah Nia Ramadhani. Perempuan tiga orang anak itu juga beberapa kali membagikan potretnya saat masih kecil. Ini potret Nia saat lima tahun. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Penyanyi dan pemeran Gisella Anastasia juga membagikan potret masa SMA. "Ini masa SMA dimana tiap istirahat pergi ke kntin buat beli gorengan Ai," tulis Gisel. (Instagram/gisel_la)
Beberapa bulan lalu, Dian Sastrowardoyo juga membagikan potretnya saat 14 tahun silam. Tidak banyak berubah dengan sekarang. (Instagram/therealdisastr)
Mengikuti tantangan Until Tomorrow dengan mengunggah potret lawas Raffi Ahmad membagikan potretnya bersama sang istri saat masih sekolah. Seperti diketahui, sebelum menjadi suami istri, pasangan ini satu sekolahan. Meski tanggal ulang tahun sama, tapi keduanya tidak dekat (Instagram/raffinagita1717)
Sama dengan Raffi Ahmab, Ussy Sulistiawaty juga membagikan potret lawas bersama sang suami. "warna foto ini memang suram, tapi cintaku ga akan pernah suram😁 eeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaa," tulis Ussy dalam membagikan dokumentasi tahun 2009. (Instagram/ussypratama)
Artis senior Sophia Latjuba bersama anak dari pernikahannya dengan Indra Lesmana, Eva Celia. Beberapa foto saat penyanyi dan pemeran Eva Celia kecil hingga beranjak remaja di bagikan di media sosial. (Instagram/sophia_latjuba88)
Potret Afgan saat usia enam tahun. Tampak Afgan tersenyum saat di foto tahun 1994 silam. Pelantun lagu Sadis itu membagikan potretnya di Instagram. Pujian ganteng sejak kecil dari warganet juga menghiasi di kolom komentar. (Instagram/afgansyah.reza)
Tepat usia 30 tahun belum lama ini, penyanyi Vidi Aldiano juga membagikan potret menggemaskan saat masih kecil. Foto mengenakan kaos dalam warna putih sambil makan. Tatapan matanya mengarah ke kamera. Inilah beberapa potret dulu dan kini para selebriti. (Instagram/vidialdiano)