10 Potret Cantik Venna Melinda Tahun 90-an

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Apr 2020, 07:00 WIB
Beberapa potret saat menjadi cover majalah atau saat mengenakan selempang Miss Indonesia. Seperti diketahui, sebelum menekuni akting, perempuan kelahiran Surabaya itu mengawali kariernya lewat ajang Abang None Jakarta 1993. Setelah itu, melanjutkan mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia 1994.
Tahun 1996, Venna membintangi sinetron Shangrilla bersama Teuku Ryan, Marini Zumarnis, Tamara Belszynski. Sinetron produksi Multivision Plus yang ditayangkan bulan Maret hingga Juli 1996 itu berjalan 16 episode. (Instagram/vennamelindareal)
Sebelum tampil di layar kaca, mantan istri Ivan Fadilla itu mengawali kariernya di dunia akting lewat film Catatan Si Boy II (1988). Saat itu, usianya baru 16 tahun. (Instagram/vennamelindareal)
Wajah cantik Venna juga beberapa tahun menghiasi layar kaca lewat sinetron Bella Vista. Sinetron yang disutradarai oleh Nasri Cheppy itu tayang di RCTI sejak tahun 1994 dan berakhir pada tahun 1997. (Instagram/vennamelindareal)
Selain itu, Anggota DPR dari Partai Nasdem itu juga terlibat dalam beberapa sinetron lainnya, seperti Bulan Bukan Perawan, Opera Jakarta, Tersanjung 5 dan Maha Pengasih. (Instagram/vennamelindareal)
Selain menekuni dunia akting, perempuan jebolan SMA Negeri 6 Jakarta itu juga pernah merilis karya dalam dunia tarik suara. Album perdananya berjudul The Other Side of Me dirilis pada 15 September 2004. Ia juga membuat perusahaan recording VM Record. (Instagram/vennamelindareal)
Salah satu potret Venna saat masuk dalam salah satu media cetak. Kecantikan Venna masih tetap terjaga hingga sekarang usianya mendekati usia kepala lima. (Instagram/vennamelindareal)
Venna juga pernah merilis buku berjudul Venna Melinda's Guide To Good Living. Buku yang menceritakan langkah hidup dan disertai tip lengkap menjaga kebugaran tubuh. (Instagram/vennamelindareal)
Tidak banyak yang berubah hingga kini. Perempuan tiga orang anak (yang satu anak angkat) itu masih terlihat cantik dan awet muda. Banyak warganet yang memuji penampilannya masih terlihat cantik. Selama ini, ia sangat menjaga kebugaran tubuh dan penampilannya. (Instagram/vennamelindareal)
Itulah sepuluh potret Venna Melinda tahun 1990-an. Atau saat usiannya belasan hingga dua puluan. Sedangkan ini potret baru Venna yang belum lama ini dibagikan. Meski tiga tahun lagi usianya 50 tahun, tapi Venna masih tetap terlihat cantik dan awet muda. (Instagram/vennamelindareal)

Tag Terkait