Potret Princess Kayla, Anak Pasha Ungu dan Adelia dengan Ekspresi yang Menggemaskan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Apr 2020, 06:53 WIB
Gadis kecil yang kini berusia dua tahun ini memang sangat menggemaskan. Terlihat dari berbagai foto yang diunggah Adelia, ekspresi dan gaya Princess Kayla memang menjadi daya tarik masyarakat. (Instagram/adeliapasha)
Seperti yang satu ini misalnya, terlihat dalam foto Kayla dan Adelia tengah bermain. Keduanya terlihat menikmati momen bersama mereka, apalagi Kayla yang begitu serius memperhatikan mainannya itu. (Instagram/adeliapasha)
Nah kalau yang satu ini Princess Kayla bersama kedua orangtuanya dan ketiga abangnya, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, dan Aliyan Akhtar Raja Sulaiman. Ekspresi Kayla menggemaskan banget kan? (Instagram/adeliapasha)
Selanjutnya, Kayla tampak sedang berpose bersama abang tersayang. Dalam keseharian, rambut Kayla memang selalu dikuncir. Hal ini membuat pipi chubby makin menggemaskan. (Instagram/adeliapasha)
Untuk yang satu ini, Princess Kayla terlihat sedang bermanjaan dengan ayahnya. Kayla yang mengenakan baju pink tampak hangat berada di dekapan Pasha Ungu. (Instagram/adeliapasha)
Anak bungsu Pasha dan Adelia ini memang begitu menarik perhatian. Seperti yang satu ini, Kayla tampil dengan dress berwarna biru langit serta sepatu sandal yang dipakai. Tak ketinggalan rambut keritingnya yang selalu dikuncir rapi. (Instagram/adeliapasha)
Pasha Ungu dan Adelia memang selalu terlihat adil dalam membahagiakan anak-anak mereka. Seperti yang satu ini, mereka terlihat sedang menghabiskan waktu bersama. (Instagram/adeliapasha)