Gantengnya Eddy Anak Maudy Koesnaedi yang Usianya Genap 13 Tahun

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Apr 2020, 21:00 WIB
"Aku bukan lagi anak kecil, Mama. Aku seorang remaja sekarang," tulis Maudy dikutip dari Instagram pribadinya, @maudykoesnaedi. (Instagram/maudykoesnaedi)
Meski Eddy menganggap telah tumbuh menjadi anak dewasa, tapi bagi pemeran Zaenab sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu tetaplah menganggap putra semata wayangnya sebagai anak kecil. (Instagram/maudykoesnaedi)
"Selamat ulang tahun yang ke-13 @eddy_mm! Tapi bagi mama, kamu tetap bayi kecilku," lanjutnya dalam bahasa Inggris. (Instagram/maudykoesnaedi)
Foto Eddy yang duduk sambil memegang rambut mengenakan kaos merah dan celana hitam tersebut banjir pujian dari warganet. Beberapa selebriti juga memuji ketampanan Eddy. (Instagram/maudykoesnaedi)
"Gantengnyaaa," tulis Sandra Dewi. "Hai ganteng happy bday sayang, anak baik" tulis Happy Salma. "Gantengnya anak lanang... Happy Birthda," tulis Yuni Shara. (Instagram/maudykoesnaedi)
Tidak hanya teman-teman selebriti Maudy, yang memuji ketampanan Eddy, tapi juga warganet yang mengikuti di instagramnya. Doa panjang umur, jadi anak sholeh, sehat selalu juga membanjiri kolom komentar. (Instagram/maudykoesnaedi)
Eddy Malik Meijer anak pertama Maudy Koesnaedi pernikahannya dengan Frederik Johannes Meijer. Selama 18 tahun menikah, Maudy baru dikaruniai seorang putra yang lahir pada 2007. Hingga kini, Eddy belum memiliki adik. (Instagram/maudykoesnaedi)

Tag Terkait