Edit Foto Bareng Aktor Korea, Melly Goeslaw Ajak Selebriti Indonesia Ikuti Halu Challenge

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Apr 2020, 21:00 WIB
Selanjutnya, Melly mengedit lagi fotonya berada di salah satu pemeran drama korea yang lagi hits, berjudul Crash Landing On You. Unggahan tersebut menunjukan kalau selama pandemi ini, Melly menghabiskan waktunya di rumah dengan menyaksikan drama Korea. (Instagram/melly_goeslaw)
Masih dengan Melly Goeslaw, ia mengunggah foto bersama aktor Korea dan seakan tengah memakaikan Melly sebuah kalung. Ia menuliskan di keterangan foto bahwa ada yang memberinya kalung saat sedang menunggu pesanan makanan. (Instagram/melly_goeslaw)
Tak mau heboh sendirian, Melly pun mengajak selebriti lainnya. Ia meminta Chika Jessika melakukan hal yang sama. Bahkan di foto ini Melly menyertakan foto Chika juga di dalamnya. (Instagram/melly_goeslaw)
Selain Chika Jessika, ada Tata Janeeta yang juga di dalam foto Melly bersama bintang Korea. Kali ini mereka terlihat berada di dalam sebuah pesawat. Mereka seakan melakukan perjalanan liburan. (Instagram/melly_goeslaw)
Chika Jessika menjawab tantangan Melly, ia pun mengunggah foto bersama aktor Korea. Bahkan sangat menarik, terlihat dalam foto seakan Chika tengah berciuman dengan laki-laki tampan tersebut. (Instagram/melly_goeslaw)
Tata Janeeta pun menjawab tantangan dari Melly. Ia mengunggah foto pernikahan bersama Hyun Bin. Sempat membuat geger masyarakat memang, tapi lagi-lagi ini hanya halu challenge untuk meramaikan suasana. (Instagram/melly_goeslaw)
Melly Goeslaw memang terlihat sangat menggilai Korea, baik drama maupun para bintang di dalamnya. Tak heran jika ia melakukan halu challenge dan mengajak teman-temannya melakukan yang sama. (Instagram/melly_goeslaw)