Ultah ke-30, Kevin Aprilio Bagi-bagikan Masker Kain

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Apr 2020, 07:00 WIB
Selasa (7/4/2020) anak musisi Addie MS dan Memes itu usianya genap 30 tahun. Pada hari spesialnya tersebut, musisi ini melakukan kegiatan sosial dengan membagikan masker kain. (Instagram/kevinaprilio)
Hal itu dilakukan sebagai bentuk aksi solidaritas terhadap pandemi korona yang telah menyebar ke seluruh negara di dunia termasuk Indonesia tersebut. (Instagram/kevinaprilio)
"Hari ini sy usia 30 tahun Alhamdulillah. Hari ini merayakan ultah dengan berbagi. Sebagai aksi solidaritas terhadap pandemi Corona ini, saya akan membagi-bagikan 100 masker kain non medis buatan RIDER bagi teman- teman yang sangat membutuhkan. #keepstrongindonesia," tulis kevinaprilio.
Kegiatan membagikan masker kain tersebut diunggah di akun instagramnya. Terlihat dari dalam mobil, calon istri Kevin membagikan masker kepada driver ojek online. (Instagram/kevinaprilio)
Pria yang juga pernah terlibat dalam sinetron Aprilio dan Julie sebagai Aprilio itu juga membagikan potret bersama beberapa pengemudi ojek online. (Instagram/kevinaprilio)
Doa dan dukungan juga terlihat di kolom komentar akun instagranya. "Happy birthday ya broooooh... happy terus...," tulisimaninejrocksofficial. "Happy Bday kak Kevin.. wish you all the best yaaaa," tulis claricecutie. Dan masih banyak lagi. (Instagram/kevinaprilio)
Tidak lupa, sang kekasih, Vicky Melanie juga membagikan potret mencium Kevin dan mengucapkan selamat ulang tahun. "Happy B’day @kevinaprilio 💋 I love you.," tulis vicymelanie. (Instagram/kevinaprilio)