Ramai Soal Foto Nude, Intip Sederet Gaya Anya Geraldine

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Apr 2020, 11:00 WIB
Ini adalah foto bernuansa hitam putih dan memperlihatkan Anya Geraldine seakan berpose nude tanpa busana. Publik memang ramai menanggapi foto ini, termasuk aktor tampan Baim Wong dan komedian Babe Cabita. (Instagram/anyageraldine)
Namun ternyata, dalam foto tersebut Anya tidak benar-benar tak menggunakan busana. Melihat behind the scene-nya, Anya mengenakan tank top berwarna nude dan tubuhnya dilumuri cat berwarna pink. Hasil foto memang menunjukan Anya tampak tak berbusana. (Instagram/anyageraldine)
Terlepas dari itu, dalam kesehariannya, aktris yang satu ini memang selalu tampil modis. Seperti yang satu ini misalnya, Anya mengenakan mini skirt denim yang dipadukan dengan kaus hitam. (Instagram/anyageraldine)
Anya Geraldine memang selalu hadir dengan gaya kasualnya yang feminine. Seperti yang satu ini, ia mengenakan rok mini yang dipadukan dengan atasan berwarna abu-abu. Makin modis dengan topi dan sneakers hitamnya. (Instagram/anyageraldine)
Nah untuk yang satu ini Anya tampil dengan mini dress berwarna ungu muda. Penampilannya memang sangat seksi, ia membuat rambutnya tergerai ditambah anting bulat di telinganya. (Instagram/anyageraldine)
Nah kalau yang satu ini adalah gaya Anya Geraldine saat di pantai. Ia mengenakan long dress hitam yang membuat bagian kaki dan paha nya terlihat. Ditambah dengan topi bundar yang membuatnya makin terlihat cantik. (Instagram/anyageraldine)
Urusan gaya dan penampilan, Anya Geraldine memang juaranya. Tak heran kalau ia selalu menjadi sorotan masyarakat. Selain itu gaya berbusananya juga seringkal menjadi panutan para perempuan. (Instagram/anyageraldine)

Tag Terkait