Nikah Bulan Ini, Vebby Palwinta Minta Didoakan Akad Nikahnya Lancar

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Apr 2020, 21:00 WIB
Rencana pernikahan itu dibenarkan oleh pemeran dalam film Cahaya Cinta Pesantren itu ketika di hubungi awak media. (Instagram/vebbypalwinta)
"InsyaAllah (akad nikah) bulan ini," kata Vebby Palwinta, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (7/4/2020). (Instagram/vebbypalwinta)
Meski tetap akan menggelar akad nikah pada bulan ini, perempuan 24 tahun masih merahasiakan tempat dan tanggal berlangsungnya acara sakral tersebut. (Instagram/vebbypalwinta)
"Pokoknya pasti dikabarin (detailnya), aku pasti share ke Instagram aku. Enggak mungkin enggak. Iya (dihadiri keluarga inti) ikuti aja regulasinya paling," Vebby Palwinta menjelaskan. (Instagram/vebbypalwinta)
Lantaran hanya menggelar akad nikah, Vebby mengaku tidak sibuk melakukan banyak persiapan. Hanya dekor ala kadarnya lantaran tidak ada pesta nikah. Ia juga memohon doa diberikan kelancaran saat akad nikah. (Instagram/vebbypalwinta)
"Pasti semua yang nikah bulan ini terkendalanya lebih ke akad. Cuma doain aja insyaAllah lancar, dikasih jalan biar tetap jadi akadnya," ia mengakhiri. (Instagram/vebbypalwinta)
Sekedar informasi, Vebby Palwinta resmi dilamar Razi Bawazier pada 8 Maret 2020. Acara lamaran digelar di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. (Instagram/vebbypalwinta)