23 Tahun Nikah, Intip Potret Kemesraan Diah Permatasari

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Apr 2020, 22:30 WIB
"Wish us ..Happy 23 rd Anniversary , Years of love!💕💕alhamdulillah," tulis diahpermatasari_d_p_s sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 5 April. (Instagram/diahpermatasari_d_p_s)
Pada tanggal tersebut, pemeran yang terkenal dengan perannya Si Manis Jembatan Ancol itu membagikan potret hangat sedang santai di depan rumah bersama sang suami yang telah memberikan dua orang anak. (Instagram/diahpermatasari_d_p_s)
Doa dan ucapan selamat dari teman-teman selebriti membanjiri kolom komentarnya. Ya, bukan hal yang mudah untuk bisa membangun rumah tangga hingga 23 tahun. Patut untuk disyukuri. (Instagram/diahpermatasari_d_p_s)
"Happy Anniversary Mbak Diah & Mas Anton," tulis maudykoesnaedi. "Wow!! Happiest 23rd Wed Anniversary daarl @diahpermatasari_d_p_s sama mas Anton Happy Forever," tulis bellasaphiraofficial. "Happy wedding annv yaaaa , Buat mba yu dan Mas Anton.......," tulis marinizumarnisreal.
Dan masih banyak lagi ucapan selamat dan doa bahagia pada orang tua Marcello Louis Reynara dan Marciano Nicholas Djatmiko ini. (Instagram/diahpermatasari_d_p_s)
Pada ultah pernikahan tahun lalu, perempuan yang Januari tahun depan itu genap 50 tahun membagikan potret nostalgia bersama sang suami. "Indah, lucu, getir, seru dan mengesankan. Alhamdulillah hari ini 22 tahun," tulis Diah tahun lalu. (Instagram/diahpermatasari_d_p_s)
Meski lebih 20 tahun menikah, Diah Permatasari sering membagikan potret kemesraan bersama pria yang menikahinya sejak 5 April 1997 ini. Pasangan yang telah dikaruniai dua orang putra ini juga jauh dari gosip miring rumah tangganya. (Instagram/diahpermatasari_d_p_s)