Istri Glenn Fredly: Gewa Bangga Menjadi Anak Perempuan Ayah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Apr 2020, 20:38 WIB
Suami dari Mutia Ayu itu meninggal dunia di RS Setia Mitra kawasan Fatmawati Jakarta Selatan Rabu (8/4/2020) pukul 18.00 WIB. Kabar itu disampaikan oleh penyanyi Tompi. (Instagram/mutia_ayuu)
"Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi melalui pesan yang diterima Rabu malam. (Adrian Putra/Fimela.com)
Penyanyi yang tahun lalu menikah dengan Mutia Ayu itu meninggal dunia dalam usia 45 tahun. Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab kematiannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Glenn meninggalkan seorang istri dan anak yang baru berusia 40 hari pada hari ini. Seperti diketahui, anak pertamanya Glenn Fredly perempuan lahir pada 28 Maret 2020 dan diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam instagram istrinya hari ini, Mutia baru saja membagikan potret kemesraan bersama Glenn. Dalam keterangan fotonya, ia mengungkapkan bahwa sang buah hati akan bangga menjadi anaknya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata “Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah” Tuhan selalu jaga Kami 🌹I love you🌹 @glennfredly309 hari ini pas 40Hari pasca lahiran," tulis muthia_ayuu Rabu (8/4). (Instagram/mutia_ayuu)
Sekedar informasi, Glenn Fredly menikah pertama dengan Dewi Sandra. Tiga tahun menikah, tahun 2009 berakhir cerai tanpa anak. Glenn kembali menikah setelah 10 tahun menduda dengan penyanyi Mutia Ayu. SELAMAT JALAN Glenn Fredly. (Bambang E. Ros/Fimela.com)