Glenn Fredly Meninggal Dunia, Maia Estianty: Kami Pecinta Musik Indonesia Kehilanganmu

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Apr 2020, 21:35 WIB
Lewat akun Instagramnya, Maia mengunggah foto sang musisi ternama itu. Ia menuliskan kalimat ungkapan duka, terlebih Maia dan Glenn sama-sama bergerak di industri musik. Tentu banyak kenangan yang mereka lalui. (Instagram/glennfredly)
“Kami pecinta musik Indonesia, kehilanganmu.. Karyamu indahmu, suara emasmu, dan kenangan2mu. Semoga perjalananmu pulang ke rumah ALLAH menjadi dunia yang menyenangkan untuk kamu. Bertemu dengan Sang Maha Cinta...,” tulis Maia. (Instagram/glennfredly)
Selain itu, Maia juga menuliskan rasa belasungkawanya kepada keluarga yang ditinggalkan. Mengingat belum lama ini Glenn dikaruniai seorang buah hati dari pernikahannya bersama Mutia Ayu. (Instagram/glennfredly)
“RIP @glennfredly309 . Dan istri, anak serta keluarga besar selalu tabah, kuat dan sabar menghadapi ujian berat ini.. We love you Glen. #rip #deepcondolences,” lanjut Maia menuliskan. (Instagram/glennfredly)
Kepergian Glenn tentu meninggalkan sejuta kenangan. Terlebih dengan lagu-lagunya yang indah dengan kata-kata sangat puitis. Glenn meninggal dunia dalam usia 44 tahun dan kabarnya ia mengidap penyakit meningitis. (Instagram/glennfredly)
Tentu bukan hanya Maia Estianty saja, kabar duka tentang kepergian Glenn juga membuat musisi lainnya turut bersedih. Banyak di antara mereka yang tidak percaya dengan kabar duka yang satu ini. (Instagram/glennfredly)
Kini nama Glenn Fredly tinggal kenangan, tentu lewat karya-karya yang diciptakan semasa hidupnya. Suara emasnya yang khas akan selalu terngiang di telinga para pecinta musik. Selamat jalan, Glenn. (Instagram/glennfredly)