Sebut Glenn Fredly Renjana, Aura Kasih: Selamat Berbahagia Bersama Tuhan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Apr 2020, 17:38 WIB
Seperti yang diketahui, Aura Kasih adalah mantan kekasih dari Glenn. Hubungan keduanya pun baik-baik saja, di hari kepergian Glenn, Aura pun mengungkapkan rasa sedihnya dengan mempersembahkan sebuah karya untuk Glenn. (Instagram/aurakasih)
Mengunggah tulisan ‘Renjana’, Aura Kasih mengucapkan selamat jalan untuk Glenn dengan mendoakan semoga Glenn berbahagia di kehidupan barunya.”Selamat berbahagia bersama TUHAN renjana... TERIMAKASIH,” tulis Aura. (Instagram/aurakasih)
Belum lama ini Aura Kasih memang melahirkan sebuah buku hasil kolaborasinya dengan penulis Faisal Syahreza yang berjudul Renjana. Kata Renjana sendiri juga merupakan salah satu judul lagu Glenn Fredly. Instagram/aurakasih)
Terlihat di unggahan instastory-nya Aura memang mempersembahkannya untuk Glenn Fredly. “Satu karya yang akhirnya bisa ku dedikasikan untukmu… terimakasih untuk lagu yang sangat indah,” tulis Aura Kasih sambil mengunggah foto buku Renjana. (Instagram/aurakasih)
Dalam unggahan lainnya, Aura memperlihatkan satu halaman dari isi buku tersebut. “Buku yang ku tulis .... untuk RENJANA... RIP kaka, sahabat😇” lanjut Aura Kasih menuliskan dalam keterangan unggahannya. (Instagram/aurakasih)
Selain mengunggah karya terbarunya yang didedikasikan untuk Glenn, Aura pun menguatkan istri Glenn, Mutia Ayu. Terlebih tepat di hari kepergian Glenn, buah hati Mutia dan Glenn berusia 40 hari. (Instagram/maiaestiantyreal)
“Be strong @mutia_ayuu. KUAT bersama bayi cantik kalian,” tulis Aura Kasih yang ditujukan untuk istri dan buah hati dari Glenn Fredly. (Instagram/aurakasih)