Uya Kuya Kenang Glenn Fredly Manggung Tidak Mau Dibayar

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Apr 2020, 20:38 WIB
Presenter dua orang anak itu menceritakan saat masih kuliah mengundang Glenn Fredly tampil di acara kampusnya. (Instagram/king_uyakuya)
"Selamat jalan @glennfredly309, ada cerita tentang Glenn pada saat gw Kuliah juga di STEKPI , waktu itu sekitar tahun 1996/1997," tulis king_uyakuya membagikan potret Glenn Fredly. (Instagram/king_uyakuya)
Dalam ceritanya, Glenn yang datang bersama dengan full bandnya tidak mau menerima bayaran. Padahal, yang menjadi personelnya adalah musisi top saat itu. (Instagram/king_uyakuya)
"Gue inget banget dulu pada saat kita di stekpi angkatan 93 bikin acara Animasi93, Glenn sama full band nya Funk Section dateng ke acara kita tanpa mau dibayar, padahal full band nya itu isinya musisi top seperti Mus Mujiono dll," lanjutnya. (Instagram/king_uyakuya)
"Asal bisa bantu temen2 stekpi udah seneng dia bilang, pada saat itu gw berteman dengan Glenn karena gw jadi penyiar di Radio TMI dan sering mewawancarai Glenn di Radio TMI, gw meminta Glenn tampil di acara kampus gw pada saat itu dengan dana yang susah payah kita cari," lanjut Uya.
Meski tampil bersama musisi papan atas pada masa itu, Glenn dan kawan-kawan menolak honor yang diberikan. Bahkan, Uya juga masih ingat lagu yang dibawakan selain milik Funk Section yang membuat banyak penonton histeris. (Instagram/king_uyakuya)
"Itulah yang paling gw inget tentang seorang Glenn Fredly #restinlove Glenn 🙏," tutup Uya Kuya membagikan cerita kebaikan Glenn Fredly bersama grup bandnya. (Instagram/king_uyakuya)