Tompi: Glenn Fredly Selalu Cerita ke Saya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Apr 2020, 22:30 WIB
Ia sangat terpukul setelah sahabatnya tersebut pergi untuk selama sejak Rabu (8/4). Bahkan, penyanyi dan pencipta lagu itu sering menceritakan apapun kepada Tompi. Usai pemakaman Glenn di Tanah Kusir, Tompi yang ikut mengantarkan berbagi cerita kepada awak media. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Salah satu yang diingat sahabatnya begitu bahagia adalah ketika sang istri, Mutia Ayu yang dinikahinya pada 2019 silam itu melahirkan anak pertamanya. Mutia melahirkan pada 28 Februari 2020, atau tepat 40 hari saat ayahnya meninggal. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Glenn selalu cerita ke saya, dia mau nikah, kehamilan istri, kelahiran anaknya, saya pertama kali melihat dia sangat bahagia. Senangnya nggak dibuat-buat. Begitu bayi lahir kiat dikabarin, saya jenguk, dia tuh senang banget saat itu," kata Tompi setelah prosesi pemakaman Glenn di TPU Tanah Kusir.
Tompi yang juga tergabung dalam grup Trio Letari bersama Glenn Fredly dan Shandy Sandoro melihat Mutia Ayu sosok yang kuat. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Istrinya orang hebat. Doaku yang terbaik untuk Glenn, anak dan istrinya. Saya rasa kasih ruang sedikit untuk anak dan istrinya," kata Tompi sambil tersenyum menutupi kesedihannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tompi mengatakan kepergian sahabatnya tersebut karena penyakit meningitis yang dideritanya. Meski kala itu sedang sakit, Tompi mengatakan Glenn tidak ingin banyak yang tahu mengenai penyakitnya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Glenn memang beberapa waktu terakhir sudah berobat ke rumah sakit karena nyeri kepalanya. Dia selalu minta untuk tidak menceritakan kalau dia lagi berjuang supaya sehat. Dia nggak mau merepotkan orang lain, saya bilang nggak gitu. Nggak ada yang direpotkan," kata Tompi. (Adrian Putra/Fimela.com)