Mengenang Aksi Panggung Glenn Fredly Semasa Hidupnya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Apr 2020, 11:00 WIB
Kalau yang satu ini adalah penampilan Glenn di konser tunggalnya bertajuk Cinta Beta. Konser ini digelar dalam rangka merayakan 17 tahun perjalanan karier Glenn di belantika musik tanah air. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tak hanya di panggung mewah, Glenn jugapernah tampil di stasiun MRT Jakarta. Tidak sendirian, ia bersama sahabatnya, Tompi. Melihat penampilan Glenn, banyak warga yang antusias minta berfoto. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Dalam acara music Jazz, suara Glenn memang tak pernah terlewatkan. Seperti yang satu ini, Glenn tampil di Java Jazz Festival 2018. Penampilannya begitu gagah dengan kaos hitam dan tak ketinggalan topi yang menjadi ciri khasnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Sepanjang perjalanannya berkarier, Glenn kerap berkolaborasi dengan sejumlah musisi. Untuk yang satu ini Glenn tampil bersama Adera dalam acara konser Glenn dan Adera di Balai Sarbini, Jakarta, (14/2/2019). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Glenn memang tampil di konser sahabatnya, Tulus, yang bertajuk Konser Sewindu Tulus pada bulan November 2019 silam. Seperti yang diketahui, Glenn memang berkolaborasi dengan tulus lewat lagu Adu Rayu yang juga bersama Yovie Widyanto. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Nah kalau yang satu ini Glenn Fredly bersama dua temannya di Trio Lestari. Mereka adalah Tompi dan Sandy Sandoro. Memang bukan di atas panggung, namun ketiganya menghadiri konferensi pers konser mereka beberapa waktu lalu. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Glenn Fredly kini tinggal kenangan, bersama karya-karya indah yang pernah dilahirkannya. Begitu juga dengan foto-foto saat ia beraksi dari panggung ke panggung. Untuk foto yang satu ini, Glenn tengah syuting video klip Kisah Romantis di tahun 2005. (Bambang E.Ros/Fimela.com)