Banyak Job Batal Akibat Corona, Poppy Sovia Tak Mau Hitung Kerugian

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Apr 2020, 07:53 WIB
Penyiar dan pemeran Poppy Sovia mengaku masih beruntung, meski banyak pekerjaan yang di cancel, ia masih memiliki pekerjaan lain. (Instagram/popsovia)
"Alhamdulillah aku masih aman kerjaan (siaran radio). Cuma, kalau untuk syuting-syuting, nge-MC, itu sudah pasti cancel," kata Poppy saat dihubungi awak media lewat sambungan telfon, beberapa hari lalu. (Instagram/popsovia)
Perempuan kelahiran Sukabumi 23 September 1984 itu tidak mau menghitung berapa kerugian akibat banyak pekerjaan yang di batalkan. Perempuan satu orang anak itu menganggap, bahwa itu belum menjadi rezekinya. (Instagram/popsovia)
"Ya sudah anggap saja bukan rezeki, karena bukan cuma rugi kita doang, semua orang juga. Sudah, enggak usah mikir kerugian apa-apa lah. Sudah, yang jelas kita pengin dunia atau bumi ini sembuh bareng-bareng," ucap Poppy Sovia. (Instagram/popsovia)
Dengan banyaknya pekerjaan yang dibatalkan, ia hanya bisa berharap bahwa uang tabungannya bisa cukup untuk membeli kebutuhan hariannya.(Instagram/popsovia)
Pemeran dalam film Catatan (Harian) Si Boy itu mengambil hikmah dari mewabahnya virus corona yang menyebar belakangan ini. Dengan kejadian tersebut, bisa saling mengingatkan dan saling membantu satu sama lain tanpa melihat status. (Instagram/popsovia)
"Kalau ambil positifnya, Tuhan kasihan pandemi ini menurut aku ya, bukan tanpa alasan. Jadi, memang benar kita harus balik lagi ke rumah, berdekatan sama keluarga lagi, kayak berkaca diri, membersihkan diri lagi, sayang sama dunia, sayang sama alam lagi," kata Poppy Sovia. (Instagram/popsovia)