Lakukan Rapid Test, Maia Estianty Negatif Corona

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Apr 2020, 11:00 WIB
Melalui video singkat di akun Instagramnya, Maia membagikan momen saat ia bersama suami dan anak-anaknya melakukan Rapid Test atau tes cepat untuk mengetahui kondisinya dari virus corona Covid-19. (Instagram/maiaestiantyreal)
Dalam keterangan pada unggahannya, Maia menceritakan sebelum berangkat untuk periksa ia banyak berdoa. Rasa deg-degan tentu ada, namun hasil dari tes tersebut adalah negatif. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca-baca doa, deg-degan pas mau tes covid-19, tapi akhirnya satu keluarga di rumahku dan suami, dan ART serta pak sopir, semuanya negatif hasilnya dari covid-19," tulis Maia, Selasa (7/4/2020). (Instagram/maiaestiantyreal)
Mengetahui hasil rapid test tersebut negatif, Maia pun sangat bersyukur. Ia juga lega karena tidak ada saling tuduh lagi di keluarganya siapa yang membawa virus corona. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Jadi hari ini enggak ada curiga-curigaan lagi siapa yang bawa virus," lanjut Maia menuliskan. (Instagram/maiaestiantyreal)
Maia juga menganjurkan kepada masyarakat yang masih harus keluar rumah untuk lebih waspada. Seperti halnya menjaga kebersihan dan selalu menggunakan masker saat di luar rumah. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys ke mana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer ke manamana, plus doa supaya tidak terjangkit wabah korona," pungkas Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Tag Terkait