Isyana Sarasvati Doakan Suami yang Bertugas di Garda Terdepan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Apr 2020, 12:00 WIB
Rayhan harus berjuang berada di garda terdepan demi memerangi wabah yang satu ini. Sebagai istri, Isyana selalu memberikan dukungan dan doa untuk sang suami yang tengah mengenakan Alat Pelindung Diri (APD). (Instagram/Isyanasarasvati)
“Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di laur sana,” tulis Isyana. (Instagram/Isyanasarasvati)
Dikatakannya juga bahwa Isyana bersama keluarganya tidak akan berhenti berdoa agar Rayhan selalu dalam kondisi sehat dan pastinya terhindar dari virus Corona Covid-19. (Twitter/rarasekar)
“Kami mendoakan terus dari rumah. Terimakasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan,” tambah Isyana menuliskan. (Instagram/Isyanasarasvati)
Bukan hanya Isyana, melihat Rayhan mengenakan APD yang lengkap dengan masker, kacamata dan topi transparan, Rara Sekar sebagai kakak ipar mengaku hancur hatinya. (Instagram/Isyanasarasvati)
"Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua profesional kesehatan yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamata dari pendemi ini," tulis Rara Sekar. (Instagram/Isyanasarasvati)
Bisa dibayangkan betapa khawatirnya Isyana Sarsvati melepas Rayhan Maditra melanjalani tugasnya demi kepentingan orang banyak. Untuk itu ia tak berhenti dan berdoa untuk kebaikan semuanya. (Instagram/Isyanasarasvati)